Minggu, 23 Maret 2014

Mainan

Bagi gue hari ini adalah hari kesepian sekampung. Gue merasa jadi orang dewasa yang telah mengambil kebahagiaan masa kecil gue. Dari yang dulu tiap hari minggu sukan nonton kartun dari pagi sampe TV meledak, main PS bareng temen yang uang rentalnya hasil jual rokok bapa gue, sampai nyari ikan di selokan dan berakhir di empang orang lain. Huaaaaah, umur ini telah memperkosa masa kecilku. Sebenarnya naluri dan semangat anak kecil masih melekat dalam diri gue. Bagimana tidak, waktu pertama kali masuk SMA dimana anak lain udah punya HP, gue milih beli Tamagochi. Dan terakhir pas kuliah tingkat akhir zaman kemarin, ketika semua orang sibuk bulan madu ama skripsi, gue lebih milih melompat ke Toko Mainan dan merampok semua Tamiya yang ada disana pake ATM. Gue berhasil, gue bangga, dan kuliah gue nambah satu semester gara-gara telat sidang. Kampret, kalo ada anak kecil waktu itu yang menghampiri gue bakal gue keroyok sampe babak belur. Semua ini gara-gara si Otong yang ngajak tanding balap tamiya, siapa yang gak mau coba.
"A, balap tamiya yuk!" Seru Otong sambil garukin pantatnya
"Yaelah gue ini udah gede, udah kuliah, ogah gue maenin yang gituan" Jawab gue dengan nada tegas
"Kalo gak mau berarti pacarnya si Lastri" Ancam Otong sambil jilatin tangannya
"Ah, percuma tong, tetep aja gak mau, si Lastri kan udah jadi pacar gue" Gue pun pergi meninggalkan dia. Tapi ...
"Kalo mau nanti dikasih permen"
"GUE MAU" 
 Sebenarnya tanpa dia ancam segala gue bakal mau nerima tantangan si Otong, tapi apa kata orang sekitar ketika lihat seorang Mahasiswa tingkat akhir sedang main balap mobil Tamiya.

"Bu Asma, lihat deh kelakuan si Yogi, dia kan udah mau lulus kuliah masih aja mainan anak kecil"
"Iya ih Bu Bersin, mana kalo dia main sambil pegangin tititnya lagi,, ih amit-amit"
Mungkin aja saking kesalnya gue berjalan menghampiri mereka dan bilang
"UNTUNG SAJA SAYA TIDAK MAININ CEWE DAN PEGANGIN TITIT COWO"

Ah, inilah nasib hidup di kampung segala sesuatu pasti diomongin. Padahal kalo mereka ke kota, disana banyak orang dewasa yang masih main mobil tamiya. Mungkin tidak menutup kemungkinan di Saritem sana bnyak om-om yang mainin Barbie bernyawa. Hayoh. Jadi mendingan mainin mainan anak-anak apa maenin mainan 'dewasa'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

DeepBlog

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Recent

recentposts

Random

randomposts