Minggu, 20 Juli 2014

Review BBM for Windows Phone (BETA)

Sempat diisukan muncul pada tanggal 14 Juli 2014, ternyata aplikasi perpesanan yang sedang hangat Blackberry Messenger baru bisa nongol di Store Windows Phone pada tanggal 18 Juli 2014. Eits itupun tidak bisa langsung download gitu aja, soalnya ini baru dikhususkan untuk para Beta Tester yang sudah mendaftarkan dirinya dulu di Blackberry Betazone dan menerima email balasan dari pihak Blackberry. Dan Inspiramen termasuk salah satu didalamnya. Hiehehe. Oke mari kita bahas seperti apa sih BBM di Windows Phone ini, cekibrot :

Sebenarnya sebelum tanggal 18 Juli kemarin, BBM sudah muncul di Store, hanya saja masih Private Beta dan belum bisa didownload oleh umum. Dan, penantian pun berakhir ketika tombol download berjalan dengan mulus. Buat user WP yang penasaran nih link-nya Download BBM for WP

Setelah terinstal dengan baik, rasa penasaran pun langsung bergemuruh dihati penulis, dan setelah menunggu loading dengan logo BBM, akhirnya masuk juga pada form login. Hiehehehe
Langsung saja login dengan Blackberry ID yang dulu, maklum kontaknya udah lumayan banyak. :D . Yang belum punya BBID bisa daftar disini

Wooooow,, kata pertama yang keluar dari mulut manis pun terucap. Tampilan yang benar-benar fresh ala Windows Phone banget. Untuk menampilkan feeds, contact, dan chats tinggal swipe saja.

Pada feeds ini menampilkan status update dari kontak BBM, dan bisa dikomen langsung pada statusnya itu. Cool

Tampilan chat yang sederhana dan minimalis membuat aplikasi ini mampu berjalan lancar di jaringan Edge sekalipun (ane pake kartu 3)

Tentunya karena ini masih versi Beta masih banyak bug sana-sini dan hanya fitur standar saja yang disediakan seperti belum adanya BBM Voice dan Sticker. Semoga kedepannya fitur-fitur tersebut segera menghampiri di versi finalnya. Jangan lupa invite BBM aku juga ya. Ping !!!

My PIN

Kalo ada yang mau ditanyakan seputar BBM for Windows Phone bisa langsung di komen ;)


2 komentar:

About Us

DeepBlog

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Recent

recentposts

Random

randomposts