Jumat, 14 Maret 2014

Tips Memutihkan Kulit


Oke mungkin ini terdengar klise, banyak orang bahkan dikalangan remaja yang menginginkan kulitnya putih langsat dan kuning eek seperti kulit artis ternama Budi Anduk. Disini gue akan ngasih tips yang tentu saja sangat berguna dan belum tentu manjur, berikut beberapa tips untuk memutihkan kulit versi inspiramen :

1. Menggunakan Kulit Durian
Caranya sangat mudah, beli 1 buah Durian yang sudah matang, pisahkan kulit dan isinya jika kesulitan ancam untuk bunuh diri. Oleskan minyak kelapa ke seluruh tubuh, jika ada sisa galendonya bisa dijual dengan harga yang menggiurkan. Serius, di daerah gue aja galendo harganya sekitar 20 rb - 50 rb. Nah baru tahu kan kalo harganya mahal? Ini bisa dijadikan bisnis yang mengutungkan. Oke lupakan. Setelah dioleskan maka pergilah ke tempat SPA, lakukan rutin seminggu sekali.

2. Menggunakan Ban Luar Bekas
Pergilah ke tambal ban terdekat dan beli 2 gram ban luar bekas, potong kecil-kecil hingga remuk. Siapkan wajan dan minyak mendidih. Masukan ban luar bekas tadi ke dalam wajan, aduk hingga merata. Tunggu selama 15 Tahun.

3. Menggunakan Batu Bertuah
Di daerah gue, batu bertuah bermanfaat menyembuhkan orang yang sakit dan kesurupan. Tidak ada hubungannya dengan kulit memang, tapi kalo batu bertuah ini kita sogok untuk memutihkan kulit maka bukan hal yang tidak mungkin terjadi. Batu ini bisa didapatkan dimana saja termasuk di dapur ketika ibu memasak.

4. Berdo'a, berdo'a, dan berdo'a
Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan mahluknya. Maka dari itu kita sebagai mahluknya hanya bisa berdo'a dan memohon pertolongan. Lakukan setiap habis shalat.

Brader, tidak ada yang sempurna di dunia ini, semua punya kelebihan dan kekurangan. Tinggal bagaimana kita mengolah, meracik, dan menjadikannya sebagai sesuatu yang unik dan langka. Syukuri apa yang ada, sekian ceramah dari AA semoga bermanfaat. Amin

2 komentar:

About Us

DeepBlog

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Recent

recentposts

Random

randomposts