Senin, 18 Juli 2016

5 Pokemon Langka Paling Keren

Pokemon Go adalah permainan Augmented Reality, dimana untuk memainkannya kamu harus jalan-jalan ke di dunia nyata. Banyak kejadian lucu dalam penangkapan pokemon ini, ada yang tercebur ke kolam, tersesat di WC lawan jenis, dan bertemu kembali dengan mantan. Namun, ada beberapa pokemon yang sulit untuk didapatkan. Berikut beberapa Pokemon Langka Paling Keren menurut admin :

1. ZAPDOS

Zapdos merupakan satu dari Three Legendary Bird. Bertipe Electric Flying dan dapat mengendalikan petir sesuka hatinya. Serem kalo ketemu ama pokemon yang satu ini, melotot dikit bisa kena petir.


2. ENTEI

Entei merupakan satu dari Three Legendary Beast. Bertipe Fire dan jika ia berlari maka akan memunculkan kobaran api. Bahkan jika pokemon ini mengaum, maka sebuah gunung berapi akan meletus di suatu tempat. Kebayang kalo ada di dunia nyata bisa-bisa kiamat nih.


3. CELEBI

Celebi merupakan pokemon bertibe Grass-Psychic. Pokemon ini dapat melakukan perjalanan waktu. Partner cocok buat kamu yang ingin mengenang masa lalu bersama pasangan dan barisan para mantan.


4. DARKRAI

Darkrai adalah satu dari The Lunar Duo. Bertipe Dark yang melambangkan bulan purnama yang berarti Rasa Takut, Ketidakberdayaan, dan Mimpi Buruk. Bagi admin rasa takut dan mimpi buruk itu ketika melihat mantan sudah punya gebetan baru. Tidak Berdaya


5. CRESCELIA

Kalau pokemon ini adalah kebalikan dari Darkrai, yaitu sebagai pokemon pembawa harapan dan mimpi baik. Dilambangkan dengan bulan sabit. Pokemon yang cocok buat kamu yang mau belajar move on

Itulah 5 Pokemon Langka Paling Keren menurut admin. Yuk, saatnya berburu pokemon kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

DeepBlog

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Recent

recentposts

Random

randomposts